Cara Langganan Resep

Hai Hai Hai Kokiers....

Nggak pengen ketinggalan resep-resep terbaru kreasi Resep Masak Gampang?
Yuk sini... Langganan artikel resep terbaru aja... Biar setiap kita update resep terbaru... Kokiers akan jadi yang pertama diberitahu... Gratis kok tenang aja...

Caranya gimana?

Gini niiiih....


Kokiers tinggal scroll ke bawah aja kok... dan temukan kotak dialog "Subscribe via Email" di setiap bawah artikel kita selalu ada kotak itu... Cukup masukkan email Kokiers kesitu lalu klik tombol "Subscribe Now". Selesai deh...


Langkah-Langkahnya gini yaaaa... 😁

1. Buka dan baca artikel resep kita sampai selesai.
resepmasakgampang.com


2. Setelah Kokiers share resepnya ke facebook, dll... Ketikkan Email aktif Kokiers ke kotak yang ditunjuk nomor 1 di bawah, Lalu deh klik tombol "Subscribe Now" yang ditunjuk nomor 2. 
resepmasakgampang.com


3. Selesai deh... Kokiers sudah berlangganan di blog Resep Masak Gampang... dan akan mendapatkan email pemberitahuan setiap kita update blog dengan resep-resep kreasi Resep Masak Gampang yang terbaru... 😉😁

Terimakasih Kokiers semua atas dukungannya...


Salam Hangat,
Admin.